Putra Tertua Zidane Pilih Bela Prancis Dibanding Spanyol

Author : Administrator | Tuesday, February 25, 2014 08:31 WIB | VIVA News -
Enzo Zidane  

 

VIVAbola - Putra tertua legenda Prancis, Zinedine Zidane, akhirnya memilih Prancis sebagai negara yang akan dibelanya. Enzo Zidane memilih negara tempat kelahirannya itu dibanding Spanyol.

Bergabungnya Enzo dalam skuad muda Les Bleus ini disampaikan langsung oleh pelatih U-19 Prancis, Willy Sagnol. Menurut Sagnol, pemain 18 tahun ini akan segera bergabung dengan koleganya pekan depan.

Enzo yang kini tercatat sebagai pemain akademi muda Real Madrid, memang lahir di Prancis. Namun, pada 2006, Enzo juga secara resmi menjadi warga negara Spanyol. Bahkan, pada 2009, Enzo sempat memperkuat timnas U-15 Spanyol.

Namun, kini Enzo memutuskan akan memperkuat Prancis dan segera akan bergabung dalam pemusatan latihan di Clairefontaine, pekan depan. "Sang pemain memutuskan akan memakai jersey biru," kata Sagnol kepada Le Parisien.

Meski saat ini memutuskan akan memperkuat tim muda Prancis, namun Enzo masih dapat berubah pikiran di level timnas senior. "Dia dapat ganti ke depannya tapi hasratnya saat ini bermain untuk timnas Prancis," lanjut Sagnol.

Harvested from: http://bola.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1