PSG ke Perempatfinal, Ancelotti Puji Beckham

Author : Administrator | Thursday, February 28, 2013 08:43 WIB | VIVA News -
Carlo Ancelotti (kiri) dan David Beckham (kanan)

VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil melaju ke perempat final Coupe de France atau Piala Prancis. Dua gol Zlatan Ibrahimovic memastikan Les Parisiens menang skor 2-0 atas Olympique Marseille dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu 27 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Gol striker internasional Swedia itu dicetak pada menit 35 dan menit 64 melalui titik penalti. Di babak selanjutnya, PSG akan menghadapi Evian TG yang sehari sebelumnya sukses mengalahkan Le Havre dengan skor 3-1.

Dalam laga ini, untuk kali pertama David Beckham diturunkan sebagai starter. Mantan kapten timnas Inggris ini sanggup menjalankan kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti dengan baik. Dia memberikan umpan terbanyak di babak pertama dan juga banyak umpan silang berbahaya.

"Dia (Beckham) tampil dengan sangat baik. Dia membuat umpan bagus seperti biasanya. Dia bisa menempatkan posisi dengan baik bersama Blaise Matudi. Dia begitu solid," ujar Ancelotti seperti dilansir Eurosport.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun PSG atas Marseille. Sebelumnya Les Parisiens menang dengan skor serupa dalam laga bertajuk Le Classique itu di ajang Ligue 1.

"Kami bermain jauh lebih baik dibandingkan hari Minggu. Ini adalah pertandingan yang berbeda. Marseille tampil lebih bertahan sehingga lebih mudah bagi kami untuk menguasai bola. Kami lebih tangguh, lebih agresif, dan kami mengontrol pertandingan," ujarnya.

Hasil undian babak perempat final Piala Prancis
RC Lens (II) atau Epinal (III) v Bordeaux
Troyes v Nancy
St Etienne v Lorient
Evian Thonon Gaillard v Paris St Germain

Harvested from: http://bola.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1