Pertandingan Argentina Vs Brasil Ditunda karena Cuaca Buruk

Author : Administrator | Friday, November 13, 2015 11:21 WIB | Tempo Online -
Pertandingan Argentina Vs Brasil Ditunda karena Cuaca Buruk  
Neymar mengangkat tiga jarinya setelah mencetak gol ketiga di pertandingan persahabatan Jepang kontra Brasil, di Singapura, 14 Oktober 2014. (AP/Wong Maye-E)

 

TEMPO.COJakarta - Laga besar pekan ketiga pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan antara Argentina dan Brasil ditunda karena hujan lebat. Hujan membuat lapangan di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires tergenang air dan tak memungkinkan digelar pertandingan.
Pertandingan tersebut sedianya berlangsung pada Jumat pagi, 13 November 2015, mulai pukul 07.00 WIB. Namun ditunda karena cuaca buruk menjadi Sabtu pukul 09.00 WIB di tempat yang sama, yang merupakan kandang klub kondang River Plate.
Laga tersebut sangat penting bagi Argentina. Bukan hanya untuk menjaga reputasi di hadapan rival abadinya itu, tapi juga memang skuad besutan Gerardo Martino ini sedang benar-benar memerlukan kemenangan setelah dalam dua laga awal tak pernah meraih poin penuh.
Skuad Tango di luar dugaan menyerah dari tamunya, Ekuador, dalam pertandingan perdana di Buenos Aires. Sedangkan dalam matchday kedua hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke Asuncion, Paraguay.
Dengan hanya satu angka, Argentina kini terpuruk pada peringkat kedelapan dalam susunan klasemen sementara di atas Peru dan Venezuela, yang masih nihil nilai.
Adapun Brasil kini menghuni peringkat kelima dengan tiga angka hasil menang 3-1 ketika menjamu Venezuela 3-1 pada matchday kedua, setelah dalam pertandingan pertama kalah 0-2 dari tuan rumah Cile.

Harvested from: http://bola.tempo.co/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1