Moyes Sebut Rooney Sudah Jadi Legenda

Author : Administrator | Tuesday, March 25, 2014 09:36 WIB | Republika -
Wayne Rooney
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manajer Manchester United, David Moyes, melabeli Wayne Rooney sebagai ‘legenda’ klub tersebut.Akhir pekan lalu, pemain depan berusia 28 tahun itu telah mencetak golnya yang ke-212 di MU dalam laga melawan West Ham United.

Gol tersebut membawa Iblis Merah menang 2-0. Dengan begitu, Rooney kini menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub tersebut. Rooney sekarang berada di bawah Sir Bobby Charlton (249 gol) dan Denis Law (237 gol) pada grafik pencetak gol terbanyak The Red Devils.

Menurut Moyes, hal ini secara otomatis membuatnya menjadi salah satu pemain legendaris di Old Trafford.“Jika Anda adalah pencetak gol terbanyak ketiga di klub seperti Manchester United, maka Anda sudah menjadi (seorang) legendaris,” kata Moyes seperti dikutip Tribal Football, Selasa (25/3).

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan, kalau saja Rooney tidak mengalami cedera serius beberapa waktu lalu, maka mantan pemain Everton itu memiliki kesempatan yang bagus untuk melampaui rekor Denis Law dan Sir Bobby Charlton.

“Setiap orang yang tahu, Wayne Rooney memiliki energi yang besar dan hati yang besar pula,” ujar Moyes.

Harvested from: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1