Moyes: Manchester United akan beri tekanan ke tim lain

Author : Administrator | Thursday, February 13, 2014 09:33 WIB | Antara -
Pemain Manchester United Robin Van Persie. (REUTERS/Nigel Roddis)

 

Manchester (ANTARA News) - David Moyes optimis Manchester United masih mampu mencapai empat besar Liga Utama Inggris setelah berhasil menahan imbang Arsenal tanpa gol saat tandang ke Emirates.

Laga ini merupakan kesempatan emas bagi kedua tim untuk saling mengalahkan dan meraih tiga poin.  Namun hasil imbang ini justru membuat Arsenal gagal menggusur Chelsea dari puncak klasemen dengan selisih satu poin.

"Yang bisa saya lakukan dan akan selalu saya katakan adalah kami akan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya," kata Moyes dilansir dari laman Sky Sports (12/2).

"Jika ada satu klub dengan sejarah yang besar untuk memenangkan laga di paruh kedua musim ini dan memberikan tekanan pada tim di atasnya, tim itu adalah Manchester United. Kami akan terus mencoba dan bekerja," kata Moyes.

"Kami hanya bisa melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami ingin bermain lebih baik. Kita tidak bisa diganggu tim lain. Kita bisa menekan dengan memenangkan pertandingan," kata pelatih asal Skotlandia ini.

Moyes mengatakan anak asuhnya masih memiliki hasrat untuk memenuhi target empat besar, "Saya percaya keinginan itu masih ada dalam skuad kami," kata Moyes.

"Saya mengamati tim ini dan mereka semua adalah pemain besar. Mereka fantastis di ketika berlatih dan komitmen mereka nomor satu," kata mantan pelatih Everton ini.

"Kalian lihat betapa baiknya Vida (Nemanja Vidic) dan Rio (Ferdinand) ketika mereka bermain. Mereka adalah pemain besar dan sangat berpengalaman. Mereka telah memenangi semuanya."

"Mereka semua pernah memenangi medali dan ketika anda berhasil memenangkan, anda ingin menang lebih banyak lagi. Mereka semua masih lapar dan ingin sukses," pungkas Moyes.

Harvested from: www.antaranews.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1