Moyes Indikasikan Akan Tampil Defensif Kontra Bayern

Author : Administrator | Saturday, March 22, 2014 10:11 WIB | Liputan 6.com -
Moyes Indikasikan Akan Tampil Defensif Kontra Bayern
United akan tampil bertahan? © AFP

Bola.net - David Moyes mengakui siap menghadapi lawan yang mereka dapat di perempat final Liga Champions. Seperti diketahui, Manchester United dipertemukan dengan Bayern Munich.

Moyes mengatakan bahwa Bayern memiliki keuntungan karena akan tampil sebagai tuan rumah pada leg kedua. Moyes sebenarnya menginginkan keuntungan tersebut.

"Jika anda berpikiran kuno, anda akan menyukai tampil di kandang sendiri pada leg kedua. Saya adalah orang yang menginginkan keuntungan itu," terang Moyes kepada UEFA.com.

Mengenai strategi yang bakal dipakainya melawan Bayern, Moyes mengindikasikan United akan mengandalkan serangan balik. Moyes mungkin menyadari bahwa Bayern memiliki tendensi untuk selalu menyerang dan menguasai bola. Karenanya, Moyes menyatakan United mungkin akan menunggu lebih dulu sebelum melancarkan serangan balik kilat.

"Tren sekarang adalah menggunakan serangan balik bagi tim-tim yang bermain away. Kami menyadarinya ketika drawing tengah dilakukan. Kami akan bertanding di kandang lebih dulu, fakta itu harus kami terima dulu untuk bisa menghadapi Bayern." (uefa/hsw)

Harvested from: http://www.bola.net/champions/moyes-indikasikan-akan-tampil-defensif-kontra-bayern-1d8c9c.html
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1