Mourinho: Para Monster Bertanding Sampai Detik Terakhir

Author : Administrator | Monday, December 30, 2013 09:32 WIB | Republika -
Jose Mourinho
Jose Mourinho

 

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku beruntung timnya dapat memenangkan sebuah pertandingan berat melawan Liverpool beberapa menit lalu.

"Perbedaan antara yang menang dan yang kalah itu tipis. Kami beruntung memenangi pertandingan karena pertandingan ini sangat ketat," kata Mourinho seperti dikutip BBC.

Dia memuji penampilan para pemainnya yang disebutnya "para monster" yang bertanding sampai detik terakhir.

Mourinho juga mengomentari pemain barunya Samuel Eto'o yang adalah pendatang baru di Liga Premier dengan mengkritiknya karena ketidakmampuan sang pemain dalam beradaptasi.

"Saya menanyai dia untuk secepatnya bisa menyesuaikan diri dalam pertandingan ini, dan makin cepat dia beradaptasi makin cepat dia bisa menikmati pertandingan," kata dia

Dalam kesempatan lain, Mourinho mengkritik bintang Liverpool Luis Suarez yang menghiba-hiba meminta wasit memberikan penalti.  "Dalam soal Suarez (andai jadi wasit) saya akan menyelesaikkanya dengan kartu kuning kepada Suarez. Saya benci pemain yang memprovokasi situasi," kata dia.

Sebaliknya manajer Liverpool Brendan Rodgers mengkritik Samuel Eto'o yang juga disebutnya telah memprovokasi wasit untuk memberikan penalti.

Rodgers juga berkilah bahwa kendati banyaknya pemain dia yang cedera, Liverpool mampu menampilkan permainan yang bagus sehingga berada di deretan atas klasemen.

"Para pemain tampil luar biasa. Jika satu atau dua hal tak menghambat jalan kami mungkin hasilnya akan lain. 

Di awal musim kami skuad ini sangat ramping dan kami sampai memerlukan sedikit keberuntungan agar tak seorang pun cedera dan baru empat pekan lalu itu terjadi."

"Kami telah membuktikan bahwa ketika kami mendapati semua pemain siap maka kami akan mengimbangi siapa pun," kata dia kepada Sky Sport seperti dikutip BBC.

Harvested from: www.republika.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1