Montella: Selebrasi Inter adalah Hal Membanggakan bagi AC Milan

Author : Administrator | Monday, November 21, 2016 | -

 Pelatih AC Milan, Vincenzzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam partai uji coba melawan Bordeaux di Stadion Armandie, 16 Juli 2016.

 

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengatakan, pemainnya harus merasa bangga setelah Inter merayakan hasil imbang dalam Derbi Milan seperti meraih kemenangan.

Pada pertandingan itu, Milan sempat unggul dua kali, tetapi berhasil disamakan oleh Inter.

Gol Milan dicetak oleh Suso (menit ke-42, 58'), sementara lesakan Inter dibukukan Antonio Candreva (53') dan Ivan Perisic (90+2').

Seusai laga, pelatih baru Inter Milan, Stefano Pioli, berlari ke lapangan untuk merayakan hasil imbang tersebut.

Gol penyeimbang Inter yang dicetak oleh Ivan Perisic pada injury time dirayakan layaknya gol kemenangan.

Menanggapi hal tersebut, Montella mengatakan, luapan selebrasi lawan yang seperti itu merupakan hal yang membanggakan bagi AC Milan.

"Melihat lawan merayakan seolah-olah mereka telah menang, mengingat AC Milan adalah tim yang dibangun untuk memenangi scudetto, adalah sesuatu yang bisa dibanggakan," kata Montella kepada Mediaset Premium, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (21/11/2016).

"Saya kasihan kepada pemain (terkait hasil). Namun, kami bisa pulang dan tidur nyenyak dengan senyum karena kinerja yang bagus dan semangat yang besar," ujarnya.

Selain itu, Montella pun mengomentari proses gol Inter dan mengungkapkan dukungan dari Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi.

"Inter menyamakan kedudukan hanya pada dua kesempatan kebetulan. Mungkin Inter tidak pantas kalah, tetapi jika Milan memenangi pertandingan, tak seorang pun bisa mengklaim kami tidak layak mendapatkannya," ujarnya.

"Silvio Berlusconi mendukung kami setelah pertandingan. Dia sedikit kecewa, sama seperti kami. Namun, dia puas karena Milan sedang membangun tim dengan para pemain muda," katanya.

Hasil ini membuat Milan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak, Juventus.

Sementara itu, Inter masih berkutat di posisi kesembilan lewat perolehan 18 poin. 

 

Penulis: Eris Eka Jaya

Editor: Eris Eka JayaSumber: FourFourTwo,

Harvested from: http://bola.kompas.com/read/2016/11/21/12364638/montella.selebrasi.inter.adalah.hal.membanggakan.bagi.ac.milan
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1