Milomir Seslija Ungkap Satu Kunci Kemenangan Arema Terbaru

Author : Administrator | Friday, December 09, 2016 | -

Kapten Arema, Hamka Hamzah duduk di tribun VIP karena larangan main akibat sanksi akumulasi kartu saat rekan-rekannya berjuang meladeni tim tamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.

MALANG, JUARA.net – Pelatih Milomir Seslija membeberkan satu kunci kemenangan Arema Cronus atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2, Kamis (8/12/2016). Dia menyebut bahwa Arema menang karena tidak panik meski tertinggal lebih dulu.

Seusai tertinggal satu gol pada menit ke-10 lewat aksi Alberto ’Beto’ Goncalves, Arema berusaha mengatur tempo bermain. Mereka tidak terburu-buru dalam melakukan serangan.

Hingga akhirnya, mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 3-1 hingga Beto kembali mencetak gol lewat penalti pada menit ke-80.

“Menang melawan Sriwijaya FC bukanlah perkara mudah, namun anak-anak mampu menciptakan tiga gol cantik,” kata Milomir Seslija.

” Tetapi, Arema bisa bermain sabar dengan menahan tempo. Arema menang karena kesabaran,” ucap pelatih asal Bosnia ini.

Berkaca pada pertandingan melawan Bali United, saat Arema tertinggal dua gol, mereka akhirnya bisa  menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Milo, sapaan Seslija, merasa bahwa mental bermain pemain-pemain Arema sudah membaik.

”Saya bangga dengan permainan anak-anak, inilah karakter Arema,” ujar mantan direktur teknis Barito Putera ini.

Dalam pertandingan tersebut, Arema tanpa diperkuat oleh Hamka Hamzah. Sebagai gantinya, mereka menurunkan Raphael Maitimo untuk bermain sebagai bek tengah.

Menurut Milo, Maitimo bermain cukup bagus.

”Maitimo bermain cukup bagus, karena kami tidak ada pilihan lagi. Tetapi ke depan, kami akan bermain lebih baik lagi karena Hamka akan kembali bermain,” ujarnya.

Pada laga selanjutnya, Arema akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (11/12/2016).

 

Sedangkan di laga pamungkas TSC 2016, Arema akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada (18/12/2016).

  • Penulis: Ovan Setiawan
  • Editor: Estu Santoso
  • Sumber: -
Harvested from: http://www.juara.net/read/sepak-bola/indonesia/163795-milomir.seslija.ungkap.satu.kunci.kemenangan.arema.terbaru
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1