Mewaspadai Teror Aguero di Anfield

Author : Administrator | Saturday, April 12, 2014 09:25 WIB | Detik News -
PAUL ELLIS/AFP/Getty Images

Manchester - Liverpool selalu meraih kemenangan di sembilan laga terakhir Premier League. Catatan tersebut dapat ujian saat harus berhadapan dengan Manchester City, yang sudah kembali diperkuat Sergio Aguero.

Jelang lawatan ke Anfield, kabar bagus mendatangi skuat City menyusul pulihnya kondisi Aguero. Absen dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris akibat cedera hamstring, Aguero sudah mulai berlatih sejak sepekan terakhir dan dipastikan siap tampil di Anfield, Minggu (13/4/2014) besok.

Kembalinya Aguero, secara fisik dan psikis, menambah kekuatan The Citizens. Bintang asal Argentina itu adalah salah satu mesin gol utama City dengan sejauh ini sudah bikin 26 gol di semua kompetisi.

"Sergio dalam kondisi oke. Dia sudah berlatih bersama seluruh anggota skuat seperti biasa. Dia tak punya masalah lagi," sahut manajer City, Manuel Pellegrini.

"Itu sangat penting - dia pemain top, sangat sulit buat barisan pertahanan untuk menghentikannya. Ini sangat penting buat kami," lanjut Pellegrini di Sky Sport.

Aguero punya statistik sangat baik sebelum dipaksa menepi karena cedera. Opta mencatat kalau striker 25 tahun itu selalu bikin gol dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Di kompetisi yang sama, diamencetak enam gol dalam enam laga away terakhirnya.

"Anda selalu merindukan pemain penting seperti Aguero - kami juga punya masalah cedera pada pada pemain-pemain lain. Tapi kami punya skuat yang sudah disiapkan. Anda tidak hanya bergatung pada satu pemain," lanjut manajer asal Chile itu.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/04/12/071141/2553016/72/mewaspadai-teror-aguero-di-anfield?b99220170
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1