Menunggu Reaksi City di Camp Nou

Author : Administrator | Monday, March 10, 2014 09:49 WIB | Detik News -
PAUL ELLIS/AFP/Getty Images

 

Manchester - Manchester City dapat hasil buruk justru saat mereka ditunggu laga berat menghadapi Barcelona di Liga Champions. Setelah dibuat kecewa di Piala FA, Manuel Pellegrini menuntut timnya memberi reaksi positif di Liga Champions.

Untuk kali kedua dalam dua musim terakhir, City ditaklukkan Wigan Athletic di ajang Piala FA. Jika tahun lalu The Citizens kalah mengejutkan di final dengan skor 0-1, kali ini The Latics menundukkan klub kaya itu dengan skor 2-1 pada babak perempatfinal dalam laga di Etihad Stadium.

City memang tidak menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga tersebut. Namun tetap saja kekalahan yang didapat menjadi bekal yang buruk karena di tengah pekan ini mereka harus melawat ke Camp Nou untuk berhadapan dengan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Tekanan pada Sergio Aguero dkk bakal makin hebat dalam laga tersebut. Bukan karena level lawan yang lebih tinggi dibading Wigan, tapi juga karena City harus membalikkan kekalahan 0-2 untuk bisa melaju lolos ke babak perempatfinal.

"Kami kini berada di bagian akhir musim ini, sangat penting bagi kami untuk memberi reaksi. Kami harus pergi ke Barcelona dan mencoba memenanginya demi terus bisa berlaga di Liga Champions," sahut Pellegrini usai laga.

"Kami akan mencoba memenangi semua pertandingan yang akan kami jalani dan kita lihat saja siapa yang mengumpulkan poin paling banyak di Premier League," lanjut dia terkait kompetisi dengan Chelsea, Liverpool dan Arsenal di Liga Inggris.

"Untuk tim besar, sangat penting untuk bereaksi dengan cepat saat Anda dapat hasil buruk," tegasnya lagi di BBC.

Harvested from: http://sport.detik.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1