Masuk Unggulan, Napoli Terhindar dari Raksasa Eropa

Author : Administrator | Friday, May 16, 2014 09:53 WIB | -
Striker Napoli, Lorenzo Insigne (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Fiorentina di final Coppa Italia di Olimpico, Sabtu (3/5/2013). Napoli menang 3-1.
KOMPAS.com - Napoli mendapatkan kabar bagus dalam peruntungannya di kualifikasi Liga Champions. Pasalnya, mereka masuk tim unggulan sehingga dipastikan terhindar dari pertemuan dengan klub-klub elite Eropa yang harus mengikuti fase tersebut untuk lolos ke fase penyisihan grup.

The Partenopei harus melakoni babak kualifikasi Liga Champions yang dimulai bulan Agustus mendatang, karena finis di peringkat ketiga Serie-A. Karena masuk unggulan kedua, maka tim besutan Rafael Benitez ini kemungkinan bakal bertemu tim-tim raksasa Eropa seperti Arsenal, Porto, Bayern Leverkusen dan Zenit St Petersburg.

Namun, pada Kamis (15/5/2014) malam, Basel memastikan diri menjadi juara Liga Swiss dan Zenit gagal meraih gelar Liga Rusia. Ini berarti, berdasarkan ranking koefisien UEFA, Napoli akan masuk unggulan utama dalam undian kualifikasi Liga Champions.

Itu artinya, mereka tak mungkin bertemu tim-tim raksasa tersebut. Meskipun demikian, masih ada musuh yang punya potensi menjadi penjegal seperti Athletic Bilbao, Feyenoord, Dnipro, Club Brugge, Panathinaikos atau Besiktas.
 
Harvested from: http://bola.kompas.com/read/2014/05/16/0607007/Masuk.Unggulan.Napoli.Terhindar.dari.Raksasa.Eropa
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1