Malam yang Buruk untuk 'Setan Merah'

Author : Administrator | Wednesday, March 26, 2014 10:03 WIB | Detik News -
Man Utd via Getty Images/Tom Purslow

Manchester - Tampil di kandang sendiri, menghadapi rival sekota, lalu dihajar tiga gol tanpa balas. Itulah gambaran buruknya malam Manchester United ketika mereka menjamu Manchester City pada laga derby.

Sebelum melawan City, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB, MU selalu dikalahkan City pada laga derby di Old Trafford dalam dua musim terakhir. 'Setan Merah' tentu tak rela tetangganya itu membuat hat-trick kemenangan di Theatre Of Dreams.

Tapi, harapan MU untuk mengalahkan City tak kesampaian. Bukan cuma gagal menang, tim besutan David Moyes itu juga dipermalukan di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri. MU menyerah dengan skor mencolok 0-3 gara-gara dua gol Edin Dzeko dan satu gol Yaya Toure.

"Ini adalah malam yang buruk dan kami tidak pantas menang. Kami tidak cukup tajam dan kami tidak menciptakan cukup banyak peluang," aku penyerang MU, Wayne Rooney, kepada MUTV.

"Tak ada yang suka dengan kekalahan pada laga derby. Derby adalah laga besar dan akan menyenangkan kalau menang, tapi ketika Anda kalah rasanya tidak enak. Bagi suporter dan bagi kami, kami harus lebih banyak menang dan tetap bersama," tambahnya.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi MU adalah Aston Villa pada akhir pekan ini. Setelah itu, mereka akan menjamu Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions.

"Kami punya dua pertandingan besar melawan Bayern Munich. Tapi, pertama-tama kami harus fokus ke pertandingan melawan Villa dan mencoba mengakhiri musim dengan positif," kata Rooney.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1