Lionel Messi Tolak Pinangan Manchester United

Author : Administrator | Thursday, December 12, 2013 14:49 WIB | Republika -
Lionel Messi
Lionel Messi | telegraph.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi menolak pinangan Manchester United untuk pindah ke Old Trafford musim panas nanti. Kabar ini menjadi berita yang mengejutkan di jagat Spanyol. 

Seperti yang dilansir Daily Star, Kamis (12/12), Messi mengklaim keputusannya bertahan, untuk menjadi juara bersama Barcelona baik di liga domestik maupun Liga Champions. Pemain yang memiliki julukan La Pulga ini, menginginkan menutup karir sepakbolanya di Spanyol.

Sementara itu, klub liga Brasil, Internacional, menyatakan akan membuka penawaran untuk strikernya Leandro Damiao, meskipun mengakui, belum ada satu pun klub yang melakukan pendekatan untuk tertarik mendapatkan jasanya.

Damiao kerap dikaitkan dengan isu kepindahannya ke Liverpool, Tottenham dan Southampton. Sementara, Manchester United, tengah berjuang untuk mendapatkan tanda tangan remaja asal Bulgaria Stefan Velkov setelah melihat video permainan pemain tengah ini.

Sementara itu, Arsenal tidak mau angkat bicara mengenai isu transfer pemain Argentina, Gonzalo Higuain pada musim panas mendatang.

Harvested from: http://www.republika.co.id/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1