Kompany: City Mustahil Bisa Juara Liga (Lagi)

Author : Administrator | Thursday, August 14, 2014 09:49 WIB | Okezone -
Vincent Kompany (Foto: Reuters)
Vincent Kompany (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Perjalanan Manchester City pada persaingan menuju gelar juara Premier League musim 2013/2014 lalu bisa dibilang cukup berat, walau The Citizen akhirnya berhasil menangkan kompetisi tertinggi di tanah Inggris. Kapten City, Vincent Kompany, pun menyebut mustahil timnya akan kembali mengulangi kesuksesan seperti musim sebelumnya.

Pada musim 2014/2015 ini banyak tim yang telah memperkuat diri demi bersaing memperebutkan title bergengsi Premier League. Lantas, Kompany memperingatkan timnya agar belajar dari pengalaman musim lalu.

"Saya pikir saat ini kami menerima peringatan bahkan sebelum kami memulai musim ini. Kami tahu apa yang  tak boleh kami lakukan, tapi kami juga tahu apa yang harus kami lakukan," ujar Kompany seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/8/2014).

"Ini meningkatkan kepercayaan diri kami, tetapi pada saat yang sama ini adalah Premier League. Alasan mengapa semua orang menyaksikannya adalah karena mereka tahu bahwa ini mustahil bagi kami untuk mengeluarkan pernyataan dan mengatakan kami akan juara liga, karena ada lima atau enam klub yang juga memiliki niat yang sama," tandasnya.

Musim lalu, tim besutan Manuel Pellegrini sukses merajai Premier League dengan hanya berselisih dua poin dari Liverpool di posisi kedua. (fmh)

Harvested from: http://bola.okezone.com/read/2014/08/14/45/1024225/kompany-city-mustahil-bisa-juara-liga-lagi
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1