Kiper Liverpool Fans Berat Pink Floyd

Author : Administrator | Friday, February 13, 2015 10:15 WIB | Okezone -
Kiper Liverpool Fans Berat Pink Floyd
Brad Jones adalah fans berat dari band legendaris Pink Floyd (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, berbicara beberapa kebiasaannya bersama rekan setim saat berada di ruan ganti sebelum pertandingan. Salah satunya mengenai selera musik dan menyebut Brad Jones merupakan fans berat Pink Floyd.

Biasanya, apa yang terjadi di ruang ganti akan menjadi rahasia dan jarang pemain klub mana pun mau berbagi kisah kepada media soal “dapur” mereka. Namun tidak bagi kapten kedua The Reds itu.

Saat menghadiri sebuah event kerja sama antara Liverpool dengan sebuah produk perawatan, Henderson berbagi cerita mengenai selera musik yang didengarkan rekan setimnya. Bahkan mereka punya kebiasan mendengarkan beberapa genre musik berbeda secara bersama-sama sebelum pertandingan.

“Jose Enrique adalah poser di ruang ganti, dia sama sekali tidak tahu selera musiknya. Kami mendengarkan beberapa genre musim bersama di ruang ganti sebelum pertandingan, coba menggabungan musik seperti R&B dan dance,” aku Henderson, seperti dikutip The Express, Jumat (13/2/2015).

“Kami sengaja melakukannya karena beberapa di antara kami memiliki jenis musik kesukaan berbeda. Brad Jones memiliki selera musik paling aneh di antara kami, dia sangat menyukai Pink Floyd,” tandasnya.

(fmh)

Harvested from: http://bola.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1