Kata Moyes Usai MU Tersingkir dari Piala FA

Author : Administrator | Monday, January 06, 2014 08:17 WIB | VIVA News -
David Moyes (REUTERS/Darren Staple)

 

VIVAbola - Manchester United tersingkir di ajang Piala FA. Mereka kalah 1-2 dari Swansea City pada laga putaran 3 di Old Trafford, Minggu, 5 Januari 2014.

Selaku manajer David Moyes menyesalkan hasil yang diraih timnya. Dia mengaku 'Setan Merah' kurang beruntung dalam pertandingan itu. Mantan arsitek Everton itu juga mengatakan MU tak sepantasnya kalah, tapi juga tak selayaknya menang karena banyak membuang peluang.

"Kami sedikit kurang beruntung karena harus menelan kekalahan. Tapi sebenarnya kami juga tidak berusaha maskimal buat meraih kemenangan," kata Moyes.

"Kami membuat sejumlah peluang, namun itu saja tidak cukup," sambung pria asal Skotlandia tersebut dikutip Daily Mail.

MU tidak turun dengan skuad inti di laga itu. Tapi Moyes enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan. "Tidak, itu bukan alasan. Kami punya tim kuat. Semua yang tampil di lapangan memiliki pengalaman internasional," ungkapnya lagi.

Di menit 80 MU harus kehilangan bek Fabio da Silva. Dia dikartu merah karena melakukan pelanggaran keras. Moyes sendiri tak mau membahasnya secara panjang lebar. Dia hanya bilang bahwa wasit telah menjalankan tugas dengan baik. 

Harvested from: http://bola.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1