Kane: Pemain Tottenham Tidak Akan Pergi ke China

Author : Administrator | Monday, January 16, 2017 | -

Ian KINGTON / AFP Ekspresi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan Premier League melawan West Ham United di White Hart Lane pada 19 November 2016. Laga ini dimenangi Spurs dengan skor 3-2.

TOTTENHAM, KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meyakini bahwa rekan-rekannya di tim tidak akan terpikat pindah ke klub Liga Super China.

Belakangan ini, beberapa pesepak bola memang memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Tirai Bambu karena mendapat kucuran uang yang besar.

Misalnya, Oscar, pemain asal Brasil ini memutuskan hengkang dari Chelsea ke Shanghai SIPG. Belum lagi ada nama-nama beken dalam dunia si kulit bulat, seperti Carlos Tevez, Hulk, Axel Witsel, Ezequiel Lavezzi, dan Ramires yang telah bermain untuk klub China.

Terkait "fenomena" ini, Kane, bagaimanapun, meyakini skuad Tottenham akan tetap bersama-sama dalam upaya mereka untuk meraih kejayaan di bawah asuhan Manajer Mauricio Pochettino.

"Orang-orang akan berspekulasi tentang itu, tetapi Anda dapat melihat seberapa baik klub ini," kata Kane, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 Spurs atas West Brom, Sabtu (14/1/2017), seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (16/1/2017).

"Masa depan klub ini sangat cerah. Kami punya salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Saya cukup yakin dia akan tinggal (jika klub Liga Super China datang untuk Pochettino)," ujar striker timnas Inggris ini.

Kane mengatakan, tujuan Tottenham saat ini ialah meraih trofi gelar juara dan dia akan terkejut apabila ada bagian dari skuad timnya yang bergabung ke klub China.

"Langkah selanjutnya bagi kami adalah memenangi trofi. Jadi, mudah-mudahan kami bisa meraihnya musim ini," ucapnya.

"Saya akan sangat terkejut jika ada pemain kami pergi ke sana (klub China), terutama dalam waktu beberapa musim. Tim ini memiliki sesuatu yang sangat besar. Saya pikir itu akan menjadi konyol bagi pemain di sini apabila tidak ingin menjadi bagian dari tim ini," katanya.

Saat ini, Tottenham berada di urutan kedua dalam klasemen sementara Premier League dengan raihan 45 poin, tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen, Chelsea. 


Penulis : Eris Eka Jaya
Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber FourFourTwo,
 
Harvested from: http://bola.kompas.com/read/2017/01/16/13485108/kane.pemain.tottenham.tidak.akan.pergi.ke.china
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1