Kalahkan Tahiti 8-0, Uruguay Lolos ke Semi Final

Author : Administrator | Monday, June 24, 2013 09:29 WIB | Metro TV News -

REUTERS/Ivan Alvarado/bo
 

Metrotvnews.com, Recife: Uruguay memastikan diri mendampingi Spanyol sebagai wakil Grup B di semi final Piala Konfederasi setelah mengalahkan Tahiti 8-0.

Uruguay berhasil membukukan hasil apik meski tampil tanpa tiga striker andalan mereka Diego Forlan, Edinson Cavani dan Luis Suarez pada awal laga.

Di semi final yang akan digelar pada Rabu (26/6), Uruguay akan berhadapan dengan tuan rumah Brasil.

Dalam laga tersebut, Abel Hernandez mencetak hattrick di babak pertama dan menambahkan satu gol dari titik penalti di babak kedua. Suarez mencetak dua gol dan Diego Perez dan Nicolas Lodeiro masing-masing mencetak satu gol.

Penjaga gawang Tahiti Gilbert Meriel sukses menahan eksekusi penalti Andres Scotti pada menit 50. Satu menit kemudian, Scotti diganjar kartu merah karena menerima kartu kuning kedua.

Gol pertama Hernandez terjadi saat laga baru berlangsung 79 detik. Gol tersebut merupakan gol tercepat di ajang Piala Konfederasi.

Hernandez mencetak gol kedua pada menit 24 sebelum Perez mencetak gol ketiga Uruguay pada menit 27.

Hernandez kemudian membuat kedudukan 4-0 lewat golnya pada masa injury time babak pertama.

Di babak kedua, Lodeiro mencetak gol pada menit 61. Hernandez mencetak gol dari titik penalti pada menit 67. Suarez kemudian mencetak gol pada menit 82 dan 90. (Reuters)


Editor: Basuki Eka Purnama

 

 

Harvested from: http://www.metrotvnews.com/bola/read/2013/06/24/14/163491/Kalahkan-Tahiti-8-0-Uruguay-Lolos-ke-Semi-Final
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1