Juni, Belanda Dipastikan Lawan Timnas

Author : Administrator | Tuesday, April 23, 2013 14:26 WIB | Detik News -

detiksport/Lucas Aditya

Jakarta - Timnas Belanda dipastikan bakal beruji coba dengan timnas Indonesia pada bulan Juni mendatang. Tim Oranje akan membawa sedikitnya enam pemain bintang internasionalnya.

Bertempat di kantor kedutaan besar Belanda di Kuningan, Jakarta, Senin (22/4/2013) siang WIB, pihak KNVB dan Nine Sport selaku promotor, memberikan keterangan kepastian kedatangan Belanda pada 7 Juni mendatang.

"Ini merupakan pertama kalinya timnas Belanda datang ke Indonesia. Pastinya akan menjadi event dan pertandingan yang spesial," ungkap manajer marketing KNVB, Marc Boele kepada para pewarta.

CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, menerangkan bahwa dalam kontraknya dengan KNVB akan ada sedikitnya enam bintang utama timnas Belanda yang akan hadir di Jakarta.

Keenam pemain itu adalah Robin van Persie, Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, Klass Jan Huntelaar, dan Rafael van Der Vaart.

"Mereka akan membawa enam pemain bintang yang sudah disebutkan tadi. Selain itu nama-nama seperti Ibrahim Affelay dan Eljero Elia juga akan dibawa," ungkap Arif Putra.

Bagi yang berminat menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pihak Nine Sport menyediakan enam kategori tiket.

Tiket termurah dibanderol seharga Rp 55 ribu, sementara termahal seharga Rp 1,7 juta rupiah. Untuk pembelian online di www.tiket.com dari jam 3.00 WIB sore hari ini (22/4) akan mendapatkan diskon 10 persen dengan skema 'beli 4 bayar 3'.

Hadir dalam acara jumpa pers ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, dan kedubes Belanda, Tjeerd de Zwaan.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/04/22/130251/2226854/76/juni-belanda-dipastikan-lawan-timnas
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1