Jelang Atletico Vs Madrid: Simeone Ogah Menyerah

Author : Administrator | Tuesday, February 11, 2014 09:03 WIB | Tempo Online -
Jelang Atletico Vs Madrid: Simeone Ogah Menyerah
Diego Simeone. AP/Andres Kudacki

 

TEMPO.CO, Madrid - Atletico Madrid mengemban misi sulit ketika menghadapi Real Madrid, dalam pertandingan kedua babak semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Rabu, 12 Februari 2014, dinihari nanti. Atletico harus mengejar ketertinggalan 3-0. Meski sulit, pelatih Diego Simeone ogah kehilangan asa.

Atletico terancam gagal mempertahankan gelar Copa del Rey menyusul kekalahan telak 3-0 di leg pertama. Los Rojiblancos harus meraih kemenangan lebih dari empat gol jika ingin lolos ke partai puncak.

Menaklukkan Madrid dengan skor telak menjadi tugas yang sangat berat bagi Arda Turan cs. Akan tetapi, Simeone tetap optimistis timnya membalikkan keadaan. “Lolos ke final akan sulit, tapi tidak ada yang mustahil dalam hidup,” kata Simeone.

"Kami harus fokus meningkatkan performa. Perjuangan tim, permainan, bekerja keras, dan tidak mencari-cari alasan,” tambah juru taktik asal Argentina itu. “Saya selalu mengataan ingin Atletico membuat Madrid tidak nyaman, dan kami akan melakukannya.”

Menghadapi Los Blancos, Atletico memiliki modal tak terkalahkan di kandang dalam berbagai kompetisi musim ini. Akan tetapi, Atletico hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Madrid di kandang sendiri.

Harvested from: www.tempo.co
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1