Inter Ditahan Klub Yunani

Author : Administrator | Friday, August 15, 2014 10:02 WIB | Okezone -
Walter Mazzarri (foto: Reuters)
Walter Mazzarri (foto: Reuters)

THESSALONIKI – Inter Milan memiliki banyak kerjaan yang harus diselesaikan sebelum dihadapi laga play-off Europa League melawan wakil Islandia, Stjarnan. Bagaimana tidak, skuad asuhan Walter Mazzarri ini hanya bermain imbang tanpa gol oleh klub asal Yunani, PAOK, Jumat (15/8/2014) dini hari WIB.
 
Raksasa Serie A itu memang memiliki pertahanan yang kuat ketika digempur oleh PAOK pada laga yang berlangsung di Stadio Toumbas tersebut. Namun, kurangnya peluang dan fluiditas yang tercipta di lini serang, membuat Mazzarri harus cepat mengambil tindakan.
 
PAOK menikmati kesempatan terbaik dalam permainan Inter yang miskin peluang, setelah setengah jam laga berjalan. Saat itu Dimitris Salpingidis memaksa kiper Inter, Samir Handanovic jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Gawang Inter pun aman.
 
Stefanos Athanasiadis kali ini mengancam gawang tim tamu, saat tendangannya nyaris saja masuk ke sudut kanan gawang Handanovic pada menit ke-32.
 
Inter mendapatkan peluang. Tembakan Hernanes yang langsung ke gawang PAOK, masih bisa dijinakkan oleh kiper Panagiotis Glykos. Peluang Hernanes menutup babak pertama yang tanpa gol itu.
 
Usai turun minum, pemain yang baru dikontrak, Yann M'Vila menunjukkan rasa frustrasinya dengan melakukan pelanggaran terhadap Salpingidis dan membuatnya mendapatkan kartu kuning empat menit setelah istirahat.
 
Yuto Nagatomo sempat membuat pergerakan manis, meski usahanya masih terbentur lini pertahanan PAOK yang tampil baik. Pertandingan pun diakhiri tanpa sebiji gol pun dan membuat Inter harus benar-benar berbenah untuk laga Europa League nanti. (fir)

Harvested from: http://bola.okezone.com/read/2014/08/15/47/1024783/inter-ditahan-klub-yunani
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1