Imbangi Jerman, Ini Malam Yang Fantastis!

Author : Administrator | Wednesday, October 15, 2014 10:08 WIB | Okezone -
Imbangi Jerman, Ini Malam Yang Fantastis!
Selebrasi para pemain Irlandia usai John O'Shea cetak gol penyeimbang (Foto: Reuters)

GELSENKIRCHEN - Berhasil mengubur mimpi tiga poin Jerman di laga kualifikasi Grup D Euro 2014, Rabu (15/10/2014), Bek Republik Irlandia, John O’Shea memuji kualitas bertandingan yang ditunjukan rekan-rekannya. Hingga akhirnya gol yang dilesakkan defender Sunderland itu, memaksa pertandingan diselesaikan dengan hasil imbang 1-1.

Torehan tersebut semakin manis, setelah mengetahui bahwa laga kontra Der Panzer menjadi penampilan ke-100 dirinya bersama tim nasional Rep. Irlandia. Apalagi golnya di penghujung babak kedua, sekaligus membawa satu poin untuk dibawa pulang.

Mengetahui lawannya merupakan kampiun Piala Dunia 2014 silam, O’Shea menilai hasil ini sangat luar biasa. Meskipun di paruh pertama, timnya lebih banyak memainkan bola di area pertahanan sendiri.

”Ini adalah saat yang sangat istimewa, kami memiliki semangat yang fantastis. Kami tidak ingin datang dan kehilangan poin, dengan orang-orang berpikir kami tidak bisa melakukan apa-apa,” kata O’Shea usai pertandingan, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (15/10/2014).

”Pada babak pertama pelatih mengatakan, bahwa jika kami pergi ke belakang (pertahanan), kami akan mendapatkan peluang. Ketika Wes Hoolahan datang (dari bangku cadangan), kami bermain dengan sangat fantastis. Ini malam istimewa, untungnya saya bisa memainkan peran saya di akhir laga,” lanjut O’Shea.
(fmh)

Harvested from: http://bola.okezone.com/read/2014/10/15/51/1052286/imbangi-jerman-ini-malam-yang-fantastis
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1