Hengkang ke MU, Hari Ini Mata Jalani Tes Medis

Author : Administrator | Thursday, January 23, 2014 08:29 WIB | Tempo Online -
Hengkang ke MU, Hari Ini Mata Jalani Tes Medis
Juan Mata usai mencetak gol ke gawang Everton pada musim lalu. Juan Mata adalah salah satu pemain Chelsea yang tidak masuk dalam skema permainan pelatih Mourinho. reuters.

 

TEMPO.CO, LONDON --- Hari ini, Juan Mata, 25 tahun, dikabarkan akan menjalani tes kesehatan sebagai bagian dari proses kepindahannya ke Manchester United. Demikian dilaporkan Daily Telegraph.

Pihak Chelsea dikabarkan telah menerima penawaran yang diajukan Manchester United untuk pemainnya, Juan Mata. Klub berjuluk Setan Merah itu menuliskan angka 37 juta pound untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu.   

Proses negosiasi ini lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya. Masalahnya, pada saat yang sama, klub kaya asal Prancis, Paris St-Germaine juga memasukkan penawaran untuk Juan Mata. Dikabarkan klub juara Liga Prancis itu menaikkan penawaran hingga 45 juta pound. 

Secara personal, Juan Mata – dikabarkan telah menyetujui kepindahannya ke Old Trafford. Juan Mata tidak hadir dalam sesi latihan yang digelar Jose Mourinho, Rabu kemarin. 

Harvested from: www.tempo.co
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1