Hasil Seri yang Mengecewakan Arsenal

Author : Administrator | Wednesday, March 26, 2014 10:13 WIB | Detik News -
Julian Finney/Getty Images

London - Thomas Vermaelen kecewa berat dengan hasil imbang yang dituai Arsenal pada pekan ke-31 Premier League. Sebab, ia merasa timnya merasa sudah tampil lebih dominan sepanjang pertandingan.

Bermain di Emirates Stadium, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB, Arsenal harus berbagi skor 2-2 dengan Swansea City, itu pun dengan kebobolan terlebih dulu di menit ke-11 oleh Wilfried Bony.

Baru di pertengahan babak kedua Arsenal bisa unggul dalam jeda waktu yang pendek. Gol Lukas Podolski di menit ke-73 dan Olivier Giroud semenit berikutnya membuat keunggulan 2-1. Namun, Mathieu Flamini malah membuat gol bunuh diri di menit terakhir.

"Hal yang paling penting hari ini adalah memberi respons yang baik setelah kalah pada Sabtu lalu dan mendapatkan hasil yang oke. Kami bekerja keras untuk itu, tapi pada akhirnya selesai 2-2. Kami tak senang dengan hasil itu," ucap Wermaelen kepada Sky Sport.

"Kami menekan sepanjang pertandingan dan bermain pada setengah area mereka, kemudian membuat dua gol. Tapi mereka bikin gol dengan tepat di akhir pertandingan.

"Setelah itu mereka mendominasi penguasaan bola meskipun kami tetap menekan dan mencoba untuk mencetak gol ketiga. Tapi mereka comeback dan membuat kedudukan imbang 2-1," tutur dia.

Dengan hasil seri itu Arsenal masih bercokol di urutan keempat papan klasemen sementara dengan koleksi 63 poin. Tim besutan Arsene Wenger berjarak enam poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1