Hadapi PSM, Widodo Berharap Pemain Sriwijaya Pertahankan Performa

Author : Administrator | Monday, October 17, 2016 | -

Pemain Sriwijaya FC menjalani sesi latihan menjelang laga TSC 2016 menghadapi PSM Makassar di Stadion Matalatta, Senin (17/10/2010).

PALEMBANG, JUARA.net - Menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Senin (17/10/2016), pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengharapkan para pemainnya bisa mengulangi kesuksesan saat melawan Persegres Gresik pekan lalu.

Menurut Widodo, para pemain diyakini dapat menunjukkan kembali aksi terbaiknya ketika menghadapi pemain PSM Makasar.

"Beberapa pemain kurang fit tidak dibawa ke Makassar. Kami hanya membawa pemain yang siap dan fit agar bisa meraih poin," ujar Widodo, Minggu (16/10/2016).

Dikatakan Widodo, skuat yang ada sekarang sudah siap bertanding. Dan para pemain, pelatih serta tim fisioterapis tidak henti berkeja keras.


Manda Cingi, pemain Sriwijaya FC, mengakui bahwa PSM Makassaradalalahh tim yang kuat. Walapun demikian para pemain Sriwijaya FC tidak gentar dan akan memberikan permainan terbaik."Kami selalu antusias, termasuk setelah menelan dua kekalahan beruntun. Hasilnya, kami mampu bangkit dan meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Persegres Gresik United," katanya.

"Kami yakin di Makassar kami dapat memberikan yang terbaik, serta dapat memberikan poin," katanya.

  • Penulis: Noverta Salyadi
  • Editor: Jalu Wisnu Wirajati
  • Sumber: JUARA
Harvested from: http://www.juara.net/read/sepak-bola/indonesia/159223-hadapi.psm.widodo.berharap.pemain.sriwijaya.pertahankan.performa
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1