'Gol-Gol Rooney yang Akan Datang Tak Akan Lagi Berarti Spesial'

Author : Administrator | Thursday, January 26, 2017 | Detik News -

Manchester - Pemain Manchester United, Wayne Rooney, sudah membukukan rekor gol. Sumbangan golnya berikutnya disebut sudah tak akan berarti spesial lagi.

Rooney sukses menobatkan diri menjadi top skorer sepanjang masa The Red Devils di akhir pekan lalu. Dia mencatatkannya di saat MU melawan Stoke City di Britania Stadium.

MU nyaris kalah di laga itu setelah Juan Mata membuat gol bunuh diri. Tim besutan Jose Mourinho itu akhirnya selamat setelah Rooney mencetak gol lewat tendangan bebas.

Rooney melewati catatan Sir Bobby Charlton di daftar pencetak gol terbanyak untuk MU. Dia kini menjadi pencetak gol terbanyak MU dengan catatan 250 gol.

Mourinho pun menilai bahwa beban Rooney untuk mencetak gol kini sudah biasa saja.

"Sekarang setiap gol menjadi gol yang normal. Gol melawan Reading itu spesial karena menyamai rekor Sir Bobby Charlton," kata Mourinho di The Sun.

"Gol melawan Stoke spesial karena itu merupakan gol yang berbuah rekor untuknya. Gol-gol berikutnya tak akan berarti spesial lagi untuknya."

"Saya tak berpikir bahwa pembicaraan kita saat ini mengenai rekor Rooney karena itu untuk sejarah. Sekarang, saya pikir semuanya akan melihatnya dengan pandangan yang normal," imbuhnya. 


(cas/fem)

Harvested from: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/3406029/gol-gol-rooney-yang-akan-datang-tak-akan-lagi-berarti-spesial
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1