Gerrard Waspadai Respons Arsenal

Author : Administrator | Friday, February 14, 2014 09:48 WIB | Detik News -
Andrew Yates/AFP

 

Liverpool - Arsenal belum menang lagi dalam dua pertandingan terakhirnya. Steven Gerrard bersiap-siap dengan respons The Gunners kala Liverpool menyambangi Emirates, Minggu (16/2/2014).

Arsenal masih 'terluka' setelah dipermalukan Liverpool 1-5 di Anfield pada akhir pekan lalu, anak asuh Arsene Wenger itu diimbangi Manchester United 0-0.

Serangkaian hasil tak memuaskan itu membuat Arsenal gagal merebut kembali puncak klasemen Premier League. Mesut Oezil dkk. masih tertinggal satu angka dari Chelsea di puncak dan berpotensi disalip Manchester City usai laganya kontra Sunderland mengalami penundaan.

'Gudang Peluru' akan mencoba memutus tren kurang memuaskan itu ketika menjamu Liverpool di babak 16 Besar Piala FA. Kemenangan akan mendongkrak kepercayaan diri Arsenal dalam melakoni sisa musim ini dan Gerrard paham benar akan hal itu.

"Ketika mereka (Arsenal) kalah 1-5, mereka terluka. Mereka baru saja bertarung di laga yang berkesudahan 0-0 melawan Manchester United jadi mereka memperlihatkan bahwa mereka bertahan dengan cukup baik di laga itu," ujar Gerrard di Sky Sports.

"Kami menduga pertandingan akan berjalan ketat di Emirates dan aku pikir hasil 5-1 tidak ada hubungannya dengan laga di akhir pekan nanti. Kami benar-benar yakin laga akan berjalan ketat."

"Ini adalah jeda liga dan kami akan bermain dan memberikan segala yang kami punya karena kami ingin memiliki laju yang oke di Piala FA," lugas Gerrard.

Harvested from: http://sport.detik.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1