Fletcher Yakin MU Segera Kembali Berjaya

Author : Administrator | Friday, March 28, 2014 08:56 WIB | Detik News -
Getty Images Sport/Shaun Botterill

Manchester - Manchester United tampil buruk sepanjang musim ini, utamanya di Premier League. Tapi gelandang 'Setan Merah' Darren Fletcher percaya timnya bakal segera kembali ke jalurnya.

Tampil sebagai juara bertahan, MU inkonsisten di Liga Inggris sepanjang musim ini. Dari total 31 laga, anak asuh David Moyes hanya mampu memenangi 15 di antaranya dan sudah kalah 10 kali.

Mereka pun tercecer di urutan tujuh klasemen sementara dengan kans tipis ke Liga Champions. MU mengoleksi nilai 51, tertinggal 12 angka dari Arsenal yang menempati posisi empat alias batas akhir zona untuk lolos ke kompetisi tersebut.

Target yang dinilai paling realistis dan dekat yang tersisa kini adalah Liga Europa. MU dan penghuni peringkat lima yang dalam hal ini ditempati oleh Everton hanya terpisah enam poin kendatipun sang rival masih punya satu laga di tangan.

Berbicara perjalanan MU musim ini, Fletcher tak ragu menyebut timnya sedang mengalami masa sulit. Transisi dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes memang sudah terbukti tak berjalan mulus.

Tapi gelandang 30 tahun ini yakin tak akan butuh lama bagi timnya untuk bangkit. Oleh karena itu, dia meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan karakter sesungguhnya dan bekerja keras.

"Selalu ada masa-masa sulit dan ini adalah sebuah ujian karakter saya rasa. Anda harus memperhatikan suasana di sekitar ruang ganti dan saya melihat karakter-karakter yang bagus," kata Fletcher di Sky Sports.

"Kami semua harus berusaha keras, para staf, pemain, dan semua orang. Ini adalah waktunya untuk mereka yang karakternya kuat dan mereka yang berkarakter kuat bisa melalui ini. Masih harus dilihat apakah kami bisa atau tidak, tapi saya percaya kami bisa. Saya tahu kami bisa," ujarnya.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1