Dua Target Dzeko Bersama City Musim Ini

Author : Administrator | Monday, August 25, 2014 09:34 WIB | Okezone -
Edin Dzeko (Foto: Reuters)
Edin Dzeko (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Mancheser City, Edin Dzeko, memiliki dua target yang ingin ia capai pada musim ini bersama klubnya. Dia ingin membawa klub asuhan Manuel Pellegrini itu mempertahankan gelar Premier League serta mampu menyumbangkan banyak gol.
 
Dzeko memiliki keyakinan bahwa musim ini, klub dengan julukan The Citizen tersebut berpeluang untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Kendati demikian, pemain asal Bosnia itu sadar bahwa memenangi Premier League tidak akan berjalan mudah untuk skuad Manchester Biru pada musim ini.
 
“Kami telah menciptakan sejarah dengan meraih berbagai trofi pada beberapa musim terakhir, kami telah memenangi dua gelar juara Premier League, hal yang sangat sulit dilakukan. Namun, kami ingin melakukannya lagi pada musim ini. Kami memiliki skuad yang cukup untuk mewujudkannya,” terang Dzeko, situs resmi klub, Senin (25/8/2014).
 
Sedangkan untuk target pribadi yang ingin ia capai pada musim ini adalah mampu menciptakan lebih banyak gol lagi ketimbang musim lalu, serta memberikan kontribusi yang positif untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.
 
“Saya merupakan seorang pemain depan, semua orang berharap saya mampu mencetak banyak gol, dan saya akan berusaha untuk mewujudkannya dengan tampil sebaik mungkin di setiap laga yang saya ikuti,” ujar penyerang berusia 28 tahun itu.
 
“Saya akan terus berusaha untuk menciptakan banyak gol dan membantu tim ini (City) memenangi setiap pertandingan dan membawa banyak gelar ke sini,” sambungnya.
 
Sejak didatangkan City dari Wolfsburg pada musim 2011-2012 dengan mahar sebesar 32,5 juta pounds, dia sudah tampil sebanyak 108 pertandingan serta mampu menciptakan 46 gol di seluruh ajang kompetisi resmi yang diikuti The Citizen.
(fmh)

Harvested from: http://bola.okezone.com/read/2014/08/25/45/1029250/dua-target-dzeko-bersama-city-musim-ini
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1