Dibantai Chelsea 4-0, Mourinho Masih Yakin Manchester United Juara Liga Inggris

Author : Administrator | Tuesday, October 25, 2016 | Tribun News -

Jose Mourinho mengangkat tangannya saat menyaksikan laga Manchester United kontra Stoke City dalam pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (2/10/2016) malam WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku masih optimis timnya mampu meraih gelar juara.

Meski pada laga sebelumnya Manchester United mendapatkan kekalahan telak dari Chelsea. Mourinho mengaku telah melupakan kekalahan tersebut dan menatap laga selanjutnya.

"Saya lebih tertarik bicara laga selanjutnya di Liga Inggris. Kami mendapatkan periode sulit. Kami kehilangan angka pekan ini dan bahkan ketika menghadapi Stoke City. Sekarang kami harus menang," ujar Mourinho kepada MUTV.

Manajer asal Portugal ini optimis karena pada laga selanjutnya, Manchester United akan menghadapi lawan yang relatih mudah dikalahkan.

"Saya tidak mengatakan mereka lawan mudah, tapi kami memiliki Burnley, Swansea, West Ham, Sunderland, dan Middlesbrough, laga yang kami harus menangkan dan menuju empat besar."

Mourinho yakin Manchester United akan bangkit ke lima besar Liga Inggris, setelah mengalahkan lawan-lawannya tersebut.

"Mereka akan kehilangan poin, jadi kami akan bangkit. Tapi tidak ada tempat untuk menghindar karena kami harus menghadapinya sendiri."

Penulis: Fahdi Fahlevi


 

 


Harvested from: http://www.tribunnews.com/superskor/2016/10/25/dibantai-chelsea-4-0-mourinho-masih-yakin-manchester-united-juara-liga-inggris
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1