Demba Ba Kutip Pesan Abu Bakar

Author : Administrator | Wednesday, January 22, 2014 08:08 WIB | Republika -
Selebrasi sujud penyerang muslim Chelsea, Demba ba.
Selebrasi sujud penyerang muslim Chelsea, Demba ba.

 

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nasib Demba Ba bersama Chelsea pada musim ini, dapat dibilang kurang mujur. Dia gagal bersaing dengan Samuel Eto'o dan Fernando Torres. Akibatnya, ia jarang diberi kesempatan oleh Jose Mourinho.

Kegagalan bersaing dengan Eto’o dan Torres membuat ujung tombak Senegal itu merasa tidak betah bersama the Blues. Dia baru bermain sebanyak delapan kali, sebagian besar sebagai pemain pengganti dan baru melesakkan satu gol. 

Dampaknya, ia selalu dikaitkan untuk pergi dari Stamdord Bridge. Pasalnya, ia merasa jumlah menit untuk tampil yang diberikan the Special One sangat kurang. Karena itu, ia secara tersirat ingin berpindah klub pada bursa transfer musim dingin ini.

Hal itu merujuk kepada status Twitter, @dembabafoot yang mengunggah status cukup mengagetkan. "Sangat sulit untuk bersabar, tetapi menyia-nyiakan hadiah dari kesabaran itu lebih buruk (Abu Bakar)," kata Ba mengunggah status yang tersambung ke akun Instagram-nya.
 
Mendapati anak asuhnya ingin hengkang, Jose Mourinho langsung merespon. Dia berupaya menghibur situasi sulit yang dihadapi Ba. Cedera yang menimpa Torres menjadi berkah bagi Ba. "Ini waktu untuknya bermain."

Harvested from: www.republika.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1