Chelsea Gagal Taklukkan West Brom

Author : Administrator | Wednesday, February 12, 2014 09:30 WIB | Republika -
Laga antara West Brom melawan Chelsea di Liga Primer Inggris.
Laga antara West Brom melawan Chelsea di Liga Primer Inggris.

 

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gol Victor Anichebe pada menit-menit terakhir membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata. Striker asal Nigeria itu membuat tuan rumah West Bromwich Albion menahan imbang The Blues 1-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (12/2) dini hari WIB.

Hasil itu membuat skuat Jose Mourinho gagal memperbesar keunggulan dari Arsenal yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Kini, John Terry dan kawan-kawan mengumpulkan 57 poin, jarak dua angka dariThe Gunners yang setingkat di bawah mereka.

Chelsea seperti akan membawa pulang kemenangan, seperti yang mereka peroleh di kandang Manchester City, sepekan lalu saat pemain yang sama, Branislav Ivanovic, membuat mereka unggul pada injury timebabak pertama memanfaatkan sepak pojok Willian yang dibelokkan David Luiz.

Sayang, gol Anichebe, mantan penyerang Everton, membuyarkan segalanya. Memanfaatkan umpan silang Saido Berahino, sundulan pemain berusia 25 tahun itu menaklukkan kiper Petr Cech yang terlihat ragu-ragu ingin menyongsong bola.

Harvested from: www.republika.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1