Cetak Gol 3 Kali Beruntun di Wembley, Lingard Luapkan Perasaannya

Author : Administrator | Monday, February 27, 2017 | -
 
Jesse Lingard merayakan gol Manchester United ke gawang Leicester City pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (7/8/2016).

WEMBLEY, KOMPAS.com - Gelandang Man United, Jesse Lingard, seakan menikmati setiap menit dari laga-laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Inggris.

Hal itu dia ungkap saat turut andil dalam kesuksesan Man United meraih gelar Piala Liga Inggris setelah menaklukkan Southampton dengan skor 3-2, Minggu (26/2/2017).

Pada laga tersebut, Lingard ikut menyumbang satu gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Terkait torehannya itu, Lingard pun secara tiga kali beruntun selalu berhasil mencetak gol tiap kali timnya berlaga di Stadion Wembley.

Pada musim lalu, Lingard berhasil menjadi penentu kemenangan saat Man United memenangi laga final Piala FA melawan Crystal Palace.

Pada babak tambahan, pemain asal Inggris itu mencetak gol kemenangan Setan Merah, julukan Man United, dengan skor 2-1.

Sementara itu, satu gol lainnya dicetak Lingard ketika turut andil dalam kemenangan 2-1 Man United atas Leicester City pada ajang Community Shield, Agustus tahun lalu.  

Terkait pencapaiannya itu, Lingard pun menuangkan rasa senangnya. Pada akun Instagram-nya, dia menulis, "Wembley selalu menyenangkan."

"Saya tidak terlalu yakin benar-benar," ujar Lingard seakan menyatakan ketidakpercayaan soal gol yang telah dicetaknya, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Ketika saya mencetak gol pertama kalinya dan kami mengangkat trofi, itu sangat emosional. Sejak itu, saya ingin meraih trofi lain sewaktu bermain di Wembley," ucapnya.

Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan, Setan Merah adalah tim yang memiliki sejarah untuk meraih trofi. Karena itu, dia ingin turut membantu timnya meraih trofi-trofi lainnya.

"Man United memiliki sejarah memenangi trofi. Kami memenangi Piala FA pada tahun lalu dan Community Shield pada awal musim ini," ujarnya.

"Setelah memiliki perasaan kemenangan, Anda selalu ingin lebih. Itulah mengapa Anda berada di lapangan, untuk membantu tim Anda," ucap Lingard.


Penulis : Eris Eka Jaya
Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : FourFourTwo,
 
Harvested from: http://bola.kompas.com/read/2017/02/27/10090618/cetak.gol.3.kali.beruntun.di.wembley.lingard.luapkan.perasaannya
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1