Cedera, Rooney Absen Hadapi Newcastle dan Diragukan Main Kontra Bayern

Author : Administrator | Saturday, April 05, 2014 09:28 WIB | Detik News -
ANDREW YATES / AFP

Manchester - Manchester United mendapatkan kabar kurang mengenakkan terkait penyerangnya Wayne Rooney. Rooney dipastikan absen melawan Newcastle United malam nanti dan diragukan ikut bertandang ke Bayern Munich.

Cedera Rooney ini dikonfirmasi oleh manajer MU David Moyes, hanya beberapa jam sebelum laga kontra Newcastle di St.James' Park, Sabtu (5/4/2014) malam WIB nanti.

Kaki pemain 28 tahun itu cedera kala membela 'Setan Merah' di leg I perempatfinal Liga Champions kontra Bayern tengah pekan kemarin. Laga yang berlangsung di Old Trafford itu sendiri berakhir imbang 1-1.

"Wayne mendapatkan memar yang parah di jari kakinya. Apakah kami sebelumnya akan mengistirahatkannya atau memainkannya, itu bukan masalah," kata Moyes di situs resmi klub.

"Dia punya cedera yang buruk di jari kakinya dan tidak hanya akan jadi masalah untuk laga ini (Newcastle), ini juga bisa menjadi masalah untuk laga kontra Munich Rabu nanti."

"Jadi kami perlu memonitornya. Kami akan memberinya perawatan selama akhir pekan dan melihat kembali apakah kami bisa mempercepat pemulihannya," demikian pernyataannya.

Cederanya Rooney tentu membuat Moyes harus memutar otak memanfaatkan stok penyerangnya yang menipis, di mana praktis hanya tersisa Danny Welbeck dan Javier Hernandez. Seperti diketahui, Robin van Persie telah lebih dulu menepi akibat cedera lutut pada bulan lalu. 

Rooney sementara ini merupakan top skorer MU di semua ajang. Total musim ini dia telah mencetak 17 gol dari 37 penampilan.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/04/05/063410/2546368/72/cedera-rooney-absen-hadapi-newcastle-dan-diragukan-main-kontra-bayern?991104topnews
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1