Blanc: PSG Sempat Mengecewakan Saya

Author : Administrator | Thursday, March 13, 2014 10:57 WIB | -
Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc.

 

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris-Saint Germain (PSG), Laurent Blanc, menjelaskan, timnya sempat bermain di bawah harapannya ketika menghadapi Bayer Leverkusen, pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (12/3/2014). Ia pun mengaku lega karena timnya akhirnya bisa memperbaiki diri dan menang 2-1. 

PSG, yang menang 4-0 pada leg pertama, kebobolan terlebih dulu oleh gol Sidney Sam pada menit keenam. PSG menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Marquinhos pada menit ke-13. 

PSG nyaris kembali tertinggal ketika Leverkusen mendapatkan hadiah penalti, setelah Christophe Jallet dinilai melanggar Eren Derdiyok pada menit ke-28. Namun, kiper Salvatore Sirigu berhasil mengantisipasi eksekusi yang dilakukan Rimon Rolfes. 

Penyelamatan Sirigu membangkitkan semangat PSG. Akhirnya, mereka mampu meraih kemenangan berkat gol Ezequiel Lavezzi pada menit ke-53.

"Saya sedikit sulit jika diminta pendapat mengenai pertandingan ini. Kami memulai babak pertama dengan buruk. Saya mengintruksikan untuk menyerang dan mengendalikan permainan. Kami tidak cukup agresif, jauh dari yang diharapkan. Kami memberikan ruang terlalu banyak," kata Blanc.  

"(Leverkusen) berhasil memecah kebuntuan dan itu membuat kami bangkit. Kami kemudian menyamakan kedudukan. Jika saya mengingat babak pertama, Salvatore Sirigu membuat kami bertahan," sambungnya.

Harvested from: http://bola.kompas.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1