Barcelona Unggul Sementara dari AS Roma

Author : Administrator | Wednesday, November 25, 2015 10:30 WIB | Republika -
Barcelona
Barcelona

 

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mampu menjaring tiga gol di gawang tamunya, AS Roma, Rabu (25/11) dini hari WIB. Sementara Giallorossi dibuat tak berdaya dengan hasil nol hingga turun minum.

Luis Suarez membuka gol pertama timnya pada menit ke-15 setelah Dani Alves menerobos ke kotak penalti sebelum melepas sepakkan ke tiang jauh. Dengan cepat Suarez meneruskan bola dan menjadikannya gol.

Tak lama berselang, Lionel Messi menambah keunggulan. Messi mampu menyelesaikan umpan matang Suarez ke gawang Wojciech Szczęsny pada menit ke-18.

Permainan Tim Katalan yang agresif memaksa srigala Italia bermain bertahan. Barca bahkan telah melepas lebih dari 160 umpan sementara Roma masih di kisaran angka puluhan.

Meski sempat melakukan serangan balik, umpan jauh yang dilakukan Keita dengan mudah diantisipasi pertanahan Barcelona. Pjanic sempat mengirim bola ke kotak penalti tuan rumah namun tidak mengancam gawang Stegen.

Sebaliknya, pada menit ke-44 Suarez berhasil menutup babak pertama dengan gol kedua darinya. Suares kembali mencetak angka berkat sepakan volinya ke gawang Giallorossi.

Harvested from: http://www.republika.co.id/kanal/sepakbola/internasional-2
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1