Angkat Kaki dari Liverpool Bukan Pilihan bagi Origi

Author : Administrator | Thursday, October 06, 2016 | Detik News -

Foto: Getty Images/Mike Hewitt

Liverpool - Minimnya kesempatan bermain tak membuat Divock Origi berniat meninggalkan Liverpool. Penyerang muda asal Belgia itu akan bekerja keras untuk mencuri hati manajer Juergen Klopp.

Klopp belakangan ini memainkan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho di lini depan Liverpool. Sementara Origi harus puas dengan peran pemain pengganti di Premier League dan baru dipasang sebagai starter di ajang Piala Liga Inggris.

Origi tak begitu saja menyerah menghadapi situasi ini. Pesepakbola berusia 21 tahun itu masih optimistis soal masa depannya di Anfield. Dia juga menepis spekulasi akan angkat kaki di bursa transfer Januari mendatang.

"Saya ingin lebih banyak bermain, tapi tim sedang meraih kemenangan dan Anda tidak mengubah winning team," ujar Origi kepada La Derniere Heure.

"Dan kami cuma main sekali seminggu karena kami tidak tampil di kompetisi Eropa. Tapi, saya tetap percaya diri," katanya.

Origi mulai memperkuat Liverpool pada musim 2015/2016 setelah dipinjamkan ke Lille pada musim sebelumnya. Dia sejauh ini telah menyumbangkan 12 gol dalam 40 pertandingan.

"Pindah bukanlah pilihan bagi saya. Saya bilang ke diri saya sendiri bahwa saya ingin berjuang untuk tempat saya di tim. Saya tahu itu tak akan mudah, tapi saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya," ujar Origi.

"Saya tidak bertanya terlalu banyak hal pada diri saya, tapi saya cuma fokus bermain. Saya bekerja keras dan saya yakin itu akan terbayarkan. Saya adalah tipe orang yang makin kuat dalam momen-momen sulit. Saya harus tetap bersabar," katanya.


(mfi/rqi)
 

 


Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/3314564/angkat-kaki-dari-liverpool-bukan-pilihan-bagi-origi
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1