Alami Pergantian Pelatih, MU Tetap Optimistis

Author : Administrator | Friday, April 25, 2014 09:38 WIB | Detik News -
Man United via Getty Images/John Peters

Manchester - Nicky Butt menyebut bahwa suasana ruang ganti Manchester United tetap positif. Setelah mengalami pergantian pelatih, 'Setan Merah' tetap optimistis meraih hasil bagus akhir pekan ini.

Butt, yang sebelum ini menjabat sebagai pelatih U-19 United, didapuk menjadi asisten Ryan Giggs ketika nama yang disebut terakhir ditunjuk menjadi manajer interim.

Laga melawan Norwich City, Sabtu (26/4/2014), di Old Trafford pun jadi kesempatan pertama Giggs dan Butt untuk memimpin United. Meski situasi sedang tidak menyenangkan, Butt yakin jika United akan meraih hasil positif.

"Kami punya banyak pemain luar biasa di klub ini, mereka peduli akan klub, mereka tetap berpikir positif tentang United dan ingin yang terbaik buat klub," ujar Butt kepada MUTV.

"Sabtu nanti akan jadi sesuatu yang penting, tidak hanya buat Ryan, tetapi juga untuk staf, fans, dan para pemain juga karena mereka tahu bahwa kami tampil di bawah standar musim ini."

"Para pemain di ruang ganti tahu seberapa bagus mereka. Mereka melihat sekelilingnya, ke kiri atau kanan mereka, dan tahu bahwa pemain-pemain di sebelah mereka punya kebanggaan dan pekerja keras."

"Saya yakin itulah yang akan kita lihat Sabtu nanti," kata Butt.

United sendiri punya catatan yang tak bisa dibilang bagus kala bermain di kandang. Musim ini, mereka sudah kalah enam kali dan baru menang tujuh kali kala berlaga di Old Trafford.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/04/25/084945/2565154/72/alami-pergantian-pelatih-mu-tetap-optimistis
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1