Adam Alis Optimistis Arema Juara Liga

Author : Administrator | Monday, March 13, 2017 | -

M. Arby Rahmat, CNN Indonesia

Adam Alis yakin Arema FC punya kemampuan untuk bisa jadi juara liga musim ini. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Usai juara Piala Presiden 2017, gelandang Arema FC, Adam Alis, percaya diri timnya dapat menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini.

Arema berhasil menjadi jawara Piala Presiden 2017 setelah melumat Pusamania Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3). Penyerang Singo Edan, Cristian Gonzales, menjadi bintang kemenangan Arema dengan menciptakan hattrick.

Selain Gonzales, Adam Alis juga memiliki peranan penting dalam sukses Arema di kompetisi Piala Presiden. Hal itu dibuktikan lewat predikat pemain terbaik yang berhasil disabet olehnya.

Liga 1 rencananya akan dimulai pada awal April mendatang. Kompetisi tersebut merupakan kompetisi resmi pertama sejak sanksi FIFA terhadap PSSI dicabut. (ptr)
Usai jadi juara Piala Presiden, Adam Alis menilai Arema memiliki skuat yang kompetitif untuk bersaing di kompetisi musim ini.

"Juara Liga 1? Kami optimistis saja, pokoknya setiap laga kami harus fokus untuk cari kemenangan," kata Adam yang menjadi pemain terbaik dalam Piala Presiden 2017.

"Alhamdulillah kami diberikan kemenangan di Piala Presiden 2017, saya sangat senang. Ini awal yang bagus buat saya yang baru di Arema, saya benar-benar terharu," tuturnya menambahkan.

Kendati begitu, ada beberapa hal yang menurut Adam perlu diperbaiki agar timnya dapat juara Liga 1, salah satunya adalah fokus dalam bertanding.

"Kalau menurut saya, Arema saat ini masih memiliki kekurangan. Seperti di final lawan Pusamania Borneo FC, kurang fokus dalam menggalang pertahanan ketika tim dalam posisi menang. Mungkin ke depan bisa lebih baik lagi," ucap Adam.

Harvested from: http://www.cnnindonesia.com/olahraga/20170313082152-142-199588/adam-alis-optimistis-arema-juara-liga/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1