19 Februari, Lagi-lagi 'Kiamat Kecil' Buat Arsenal di Emirates

Author : Administrator | Thursday, February 20, 2014 08:44 WIB | Republika -
Arsene Wenger
Arsene Wenger | AP/Matt Dunham

 

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tanggal 19 Februari lagi-lagi menjadi 'kiamat kecil' bagi Arsenal di Emirates Stadium, London. Seperti tahun lalu, 19 Februari 2013 (waktu setempat), di hari dan tempat yang sama tahun ini (waktu setempat), the Gunners lagi-lagi menghadapi 'kiamat kecil'.

Adalah Bayern Muenchen yang lagi-lagi membawa 'kiamat kecil' bagi Arsenal. Dua pemain Muenchen, Toni Kroos dan Thomas Muller pun kembali berperan sebagai malaikat maut bagi tim Meriam London. 

Seperti tahun lalu, Kroos dan Muller tahun ini kembali membunuh asa tim asuhan Arsene Wenger. Gol dari kedua pemain FC Hollywood tersebut membuyarkan impian the Gunners. 

Tahun lalu Arsenal dikalahkan Muenchen 1-3 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Emirates Stadium. Apesnya, tahun ini skuat the Gunners kembali dikalahkan Die Roten 0-2 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Emirates Stadium.

Pun, tahun ini Arsenal harus meladeni Muenchen dengan 10 pemainnya di Emirates. Usai penjaga gawang andalannya, Wojciech Szczesny diusir wasit ke luar lapangan.

Gagal move on? Mungkin itu yang dialami Arsenal. Namun, Wenger meyakini 'kiamat kecil' ini bukan berarti tamat untuk anak-anak asuhannya. Profesor optimistis Arsenal dapat bangkit pada leg kedua yang akan dihelat di Allianz Arena.

"Ini belum berakhir. Kami akan berjuang hingga titik penghabisan," kata Wenger usai pertandingan seperti dikutip laman resmi Arsenal, Kamis (20/2). 

Harvested from: www.republika.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1