Chisora Tantang Haye Rp292 Juta untuk KO

Author : Administrator | Thursday, July 12, 2012 14:23 WIB | VIVA News -
David Haye vs Dereck Chisora

VIVAnews – Dereck Chisora akan menantang David Haye di atas ring Boleyn Ground, Upton Park, London, pada akhir pekan nanti. Sebelum bertarung, Chisora mengajak Haye bertaruh 20 ribu poundsterling atau setara Rp292 juta, untuk hasil KO (knock out).

Chisora begitu berambisi mengalahkan Haye di pertemuan pertama kedua petinju asal Inggris ini. Pemilik julukan Del Boy itu bahkan yakin mampu menumbangkan mantan pemegang sabuk juara kelas berat tersebut sebelum ronde pamungkas.

Sebaliknya, jika Haye yang memenangi pertarungan tersebut, Chisora berani merogoh koceknya. Namun, petinju kelahiran Zimbabwe, 28 tahun silam itu akan mendonasikan uang taruhan tersebut.

“Jika Haye meng-KO saya, maka saya akan memberi 20 ribu poundsterling kepada Great Ormond Street Hospital. Jika saya meng-KO Haye, maka dia harus memberi jumlah yang sama untuk amal kepada siapa saja pilihan dia,” ujar Chisora seperti dilansir The Sun.

Tak hanya kedua petinju, pelatih Haye, Adam Booth juga menantang manajer Chisora, Frank Warren untuk bertaruh sebesar 10 ribu poundsterling. Booth begitu yakin jika Chisora akan tumbang saat 10 detik sebelum ronde pamungkas berakhir.

Dari 27 pertarungan, Haye mengantongi 25 kemenangan (23 KO) dan 2 kekalahan. Sedangkan Chisora baru mencatatkan 15 kemenangan (9 KO) dan 3 kali mengalami kekalahan. Siapakah yang akan menambah rekor kemenangan KO? Tunggu saja aksi mereka pada 14 Juli mendatang.

Harvested from: http://sport.news.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1