Tiba di India, Tim Thomas-Uber Indonesia Segera Berlatih

Author : Administrator | Wednesday, May 14, 2014 09:32 WIB | Detik News -
KBRI New Delhi

New Delhi - Tim Thomas-Uber Indonesia telah mendarat dengan selamat di India pada Selasa (13/5/2014) malam waktu setempat. Mereka akan segera menggelar latihan sebelum bertanding.

Tim Thomas-Uber Indonesia disambut oleh beberapa staf KBRI New Delhi ketika tiba di Bandara Indira Gandhi New Delhi. Tim yang berkekuatan 20 pemain, 8 pelatih, dan 20 ofisial itu menginap di Hotel Le Meridien selama berada di New Delhi.

KBRI New Delhi akan memberikan dukungan dan fasilitas selama Tim Thomas-Uber Indonesia berlaga di India. KBRI bahkan telah membentuk panitia khusus yang akan membantu Tommy Sugiarto dan kawan-kawan.

"Mengingat Piala Thomas-Uber merupakan perhelatan yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, KBRI New Delhi siap mendukung penuh Tim Indonesia, mulai dari pencarian tempat latihan pemain sampai urusan konsumsi," jelas Koordinator Fungsi Sosial KBRI New Delhi, Mozes Tandung Lelating, dalam rilis yang diterima detikSport.

Satu hal yang dipersiapkan oleh KBRI New Delhi adalah dapur khusus. Dapur ini akan menjadi tempat memasak bagi dua koki yang didatangkan langsung dari Indonesia. Tim Thomas-Uber Indonesia memang akan memasak sendiri mengingat tidak semua pemain cocok dengan masakan India. PB PBSI bahkan membawa sejumlah bahan masakan dari Indonesia yang tidak dapat diperoleh di India seperti gula jawa, daun jeruk, dan daun salam.

Sebagai persiapan sebelum bertanding, Tim Thomas-Uber Indonesia akan berlatih selama tiga hari di Yamuna Sport Complex pada 14-16 Mei. Menurut Secretary Yamuna Sport Complex, Kol. (Purn.) M.P. Singh, anggota klub bulutangkis di stadium bertaraf internasional tersebut sangat antusias menerima kedatangan Tim Thomas-Uber Indonesia. Bahkan anak-anak yang tergabung di klub bulutangkis di kompleks olahraga tersebut telah mempersiapkan kalungan bunga untuk menyambut Tim Thomas-Uber Indonesia.

Perhelatan Piala Thomas-Uber akan dilangsungkan pada 18-25 Mei mendatang. Untuk Piala Thomas, Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Nigeria. Di Piala Uber, Indonesia masuk Grup B bersama Korea Selatan, Australia, dan Singapura.

Harvested from: http://sport.detik.com/read/2014/05/14/074953/2581934/79/tiba-di-india-tim-thomas-uber-indonesia-segera-berlatih?s99220269
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1