Semoga Alat Pelatnas SEA Games Sudah Tiba

Author : Administrator | Tuesday, February 03, 2015 09:54 WIB | Okezone -
Semoga Alat Pelatnas SEA Games Sudah Tiba
Semoga alat pelatnas Sea Games 2015 sudah tiba (Foto: Seagames2015.com)

JAKARTA – Semakin ke sini, waktu persiapan untuk SEA Games 2015 semakin mepet. Namun hingga kini alat-alat yang seharusnya digunakan oleh masing-masing cabang olahraga Indonesia untuk Pelatnas belum juga diterima. Pelatih dan atlet dijanjikan akan menerima alat pelatnas pada Maret 2015.

Waktu persiapan tak lebih dari enam bulan lagi, padahal SEA Games ke-28 akan dimulai pada 5 Juni - 16 Juni 2015. Sebelumnya, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Joko Pekik Irianto, menyatakan logistik pelatnas akan tiba selambatnya pada Maret nanti.

Padahal daftar peralatan latihan telah diterima Kemenpora sejak Desember 2014. Namun, berbelitnya proses pembelian dengan sistem lelang memakan waktu sebulan. Belum lagi si pemenang tender diberikan waktu 45-60 hari untuk menyediakan barang yang diinginkan.

“Kami sudah mengajukan permintaan kepada Satlak Prima mengenai alat untuk pelatnas. Sama seperti cabang olahraga lainnya, kami belum menerima alat itu,” kata Wakil Pembinaan Prestasi Anggar, Lucky saat berbincang dengan Okezone, Senin (2/2/2015).

“Kami diminta menunggu hingga Maret. Semoga saja tiba tepat waktu,” tambahnya.

Pada SEA Games kali ini, Anggar sudah mengantongi target sendiri. Menurut Lucky, dirinya yakin dengan komposisi pemain saat ini dapat membawa pulang tiga medali emas dari Negeri Singa itu.

Harvested from: http://sports.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1