Hari Ini, Tim Thomas-Uber Mulai Persiapan & Karantina

Author : Administrator | Tuesday, April 15, 2014 09:23 WIB | Okezone -
Ketum Gita Wirjawan (kanan) bersama Manajer tim Thomas, Christian Hadinata (tengah) (Foto: ANT)
Ketum Gita Wirjawan (kanan) bersama Manajer tim Thomas, Christian Hadinata (tengah) (Foto: ANT)

KUDUS – Skuad Indonesia yang akan dikirim ke turnamen prestisius Thomas & Uber Cup, akan menjalani persiapan dan masa karantina di GOR Jati Kudus mulai hari ini. Sejumlah program sudah dipersiapkan guna menyongsong event besar yang dihelat di New Delhi, India, 18-25 Mei tersebut.
 
Pada masa karantina, para atlet tak hanya menggelar latihan biasa, tapi juga akan dilibatkan pada beragam program khusus, salah satunya program bimbingan mental dari psikolog, untuk menempa psikis atlet sepanjang turnamen.
 
Kegiatan persiapan ini dijadwalkan mulai hari ini, 15 April sampai 23 April, namun baru terbuka untuk umum dan media, mulai 17 April. Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan juga rencananya bakal hadir di tengah-tengah masa karantina di hari terakhir.
 
“Persiapan tim Piala Thomas dan Uber dimulai setelah kejuaraan Singapore Open Super Series 2014. Lewat karantina intensif di Kudus, diharapkan para pemain lebih fokus berlatih dan mempersiapkan diri lebih baik lagi,” ujar Gita, seperti dikutip situs resmi PBSI, Selasa (15/4/2014).
 
Tak hanya masa persiapan di Kudus, skuad Indonesia juga mengagendakan beberapa pertandingan simulasi di GOR Sritex, Solo, serta kegiatan outing di Bogor pada 2-3 Mei mendatang.
 
“Jelang Piala Thomas dan Uber, PBSI mengadakan serangkaian kegiatan seperti karantina, simulasi serta outing. Hal ini merupakan bagian dari program persiapan yang kami rancang untuk mendukung suksesnya persiapan tim Piala Thomas dan Uber sebelum bertolak ke New Delhi pada pertengahan Mei mendatang,” tambah Gita.
 
“Piala Thomas dan Uber merupakan salah satu milestones PBSI di tahun 2014, kejuaraan ini adalah ajang beregu paling bergengsi, PBSI akan mempersiapkan para atlet sebaik mungkin, dengan program latihan terbaik, nutrisi terbaik serta semua penunjang latihan terbaik,” tuntasnya.
(raw)

Harvested from: http://sports.okezone.com/read/2014/04/15/40/970409/hari-ini-tim-thomas-uber-mulai-persiapan-karantina
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1