Wow! McGregor Diyakini Akan Taklukkan Mayweather Kurang dari Enam Ronde

Author : Administrator | Thursday, March 02, 2017 | Okezone -

Conor McGregor (Foto: AFP)

Jurnalis : Bagas Abdiel

LOS ANGELES – Petarung UFC Russia, Artem Lobov, memprediksi pertarungan antara Conor McGregor dengan Floyd Mayweather Jr tidak akan berlangsung lama. Bahkan Ia berpikir pertandingan keduanya takkan berlangsung lebih dari enam ronde.

Dua petarung UFC itu memang memiliki potensi besar untuk bertemu dan saling adu kehebatan. Tak pelak rekan latihan McGregor yakni Lobov turut mengomentari pertarungan tersebut.

 “Jujur saya tahu akan mendapatkan kebencian itu, tapi saya tidak melihat Mayweather akan mampu melewati ronde keenam,” ungkap Lobov, mengutip dari MMAFighting, Kamis (2/3/2017).

Lobov pun tak menyesali soal pendapatnya itu yang lebih berpihak kepada McGregor ketimbang Mayweather untuk meraih kemenangan. Terlebih pendapatnnya yang mengatakan Mayweather akan kalah di bawah dari enam ronde.

“Saya yakin saya punya banyak kebencian, tapi percayalah saya tahu sesuatu. Saya sudah berdebat dengan orang ini untuk waktu yang sangat lama dan saya sudah menyaksikan permainan ini untuk bertahun-tahun dan saya mengerti satu dua hal,” tuntasnya.

Harvested from: http://sports.okezone.com/read/2017/03/02/43/1631943/wow-mcgregor-diyakini-akan-taklukkan-mayweather-kurang-dari-enam-ronde
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1