Voli Pantai Indonesia Libas Thailand 2-0

Author : Administrator | Tuesday, September 23, 2014 09:54 WIB | Okezone -
Voli Pantai Indonesia Libas Thailand 2-0
Tim Voli indonesia (Foto: Antara/Saptono)

INCHEON – Hasil manis tengah diraih tim voli pantai putra Indonesia 1 usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-0, di penyisihan Grup G cabang voli pantai Asian Games 2014 Incheon, Senin (22/9/2014).
 
Indonesia yang menurunkan pasangan Ade Chandra Rachmawan dan Koko Prasetya Darkuncoro menang dua set langsung. Dengan perolehan poin 22-20 dan 21-18 atas pasangan Thailand, Kittipat Yungtin dan Chutupon Sukarayotin. Menanggapi hasil tersebut, Koko berharap Merah Putih bisa menjadi juara grup.
 
”Kekuatan lawan di grup G sudah kami pelajari, kami tinggal tanding satu kali lagi melawan Kuwait besok (Selasa) untuk bisa menjadi juara grup G," kata Koko, sepert dikutip oleh Antara, Selasa (22/9/2014).
 
Meski berhasil mengandaskan tim Thailand dua set langsung, pria kelahiran Jakarta ini menilai lawannya itu memiliki kualitas permainan yang cukup tangguh. Apalagi ia mengaku tak merasa puas dengan raihan tersebut, mengingat performanya belum bisa dikatakan stabil.
 
”Thailand lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan, secara teknis mereka memiliki servis dan power yang bagus. Meski menang, tapi secara permainan kami belum stabil, ketika sedang bagus bisa main luar biasa, tapi saat terus tertekan performa kami menurun. Ini jadi bahan koreksi bagi kami," tambah Koko.
 
Sementara itu, menyikapi pertandingan selanjutnya babak kualifikasi Grup G, pasangan Indonesia 1 akan bertemu Kuwait. Ini bisa menjadi pertandingan yang menarik, pasalnya duo Indonesia buta akan kekuatan tim asal Timur Tengah itu.
 
“Kami belum tahu peta kekuatan Kuwait, karena Kuwait jarang ikut tur Asia Pasific dan kami tidak bisa mengukur kekuatan mereka," tutup Koko. (fmh)

Harvested from: http://sports.okezone.com/read/2014/09/23/43/1042899/voli-pantai-indonesia-libas-thailand-2-0
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1