Terlibat Kasus Narkoba, Fury Ditangguhkan Kembali ke Atas Ring

Author : Administrator | Wednesday, March 08, 2017 | Okezone -

 

LONDON – Sekjen British Boxing Board of Control (BBBoC), Robert Smith, mengatakan Tyson Fury akan tetap ditangguhkan oleh badan yang berwajib. Ia menilai petinju berusia 28 tahun tersebut harus menyelesaikan beberapa masalah yang dibuatnya sebelum mendapatkan ijin kembali ke atas ring.

Sebelumnya Fury mengumumkan melalui media sosial jika ia ingin bertanding pada 13 Mei 2017. Namun tampaknya niat Fury untuk berlaga telah dipenuhi oleh sejumlah hambatan.

Saat ini lisensi Fury sedang ditangguhkan karena alasan medis. Sementara itu ia juga sedang berhadapan dengan UKAD (salah satu badan Anti-Doping Inggris) setelah diduga menggunakan narkoba.

“Pemahaman saya adalah fakta. Ia memiliki masalah dan harus menyelesaikannya. Bahkan kami mempertimbangkan untuk mengangkat suspensinya. Kami tidak memiliki kontak dengan Fury atau timnya karena saat ini ia sedang diskors,” tutur Smith, menyadur dari Sportsmole, Rabu (8/3/2017).

“Fury akan menjalani sidang Anti-Doping dan sampai masalah tersebut belum rampung ditangani, suspensi tidak akan kami cabut. Kami akan menangguhkan hukumannya sampai sidang UKAD rampung,” tambahnya.

(lsk)

Harvested from: http://sports.okezone.com/read/2017/03/08/43/1636953/terlibat-kasus-narkoba-fury-ditangguhkan-kembali-ke-atas-ring
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1