Schumacher Dibanjiri Dukungan, Keluarga Berterima Kasih

Author : Administrator | Friday, January 03, 2014 10:25 WIB | VIVA News -
Fans Ferrari memberi dukungan untuk Michael Schumacher.
Fans Ferrari memberi dukungan untuk Michael Schumacher. (REUTERS/Robert Pratta)

 

VIVAnews - Memasuki hari kelima dirawat di Rumah Sakit CHU Nord, Prancis, legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, masih terus dibanjiri dukungan. Pihak keluarga pun mengucapkan rasa terima kasih atas segala doa dan harapan untuk kesembuhan Schumi.

 
Schumi kecelakaan ketika bermain ski di Resort Maribel, Pegunungan Alpen, Prancis, 29 Desember 2013. Kepala pengoleksi tujuh gelar juara dunia F1 itu membentur batu, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan helikopter.
 
"Terkait kecelakaan yang menimpa Michael saat bermain ski, kami ingin berterima kasih kepada semua orang di seluruh dunia, yang telah menunjukkan simpati dan mengirim doa-doa terbaik untuk kesembuhannya," tulis pernyataan keluarga, seperti dilansir Sports Mole.
 
"Mereka memberi kami dukungan hebat. Kita semua tahu, dia (Schumi) adalah petarung dan tak akan menyerah. Terima kasih," lanjut pernyataan tersebut.
 
Sang adik, Ralf dan ayahnya, Rolf Schumacher, memang telah datang ke Rumah Sakit CHU Nord, sejak Kamis 2 Januari 2014 waktu setempat. Sementara itu, sang istri, Corinna, sudah empat hari ada di RS dan menemani pembalap yang namanya melambung bersama Ferrari itu. 
 
Saat ini, belum ada kabar terbaru terkait kondisi Schumi. Berdasarkan laporan terakhir dari manajernya, Sabine Kehm, pembalap yang berulang tahun ke-45 pada hari ini (3 Januari 2014) tersebut dalam keadaan stabil, meskipun secara umum masih koma. (art)
Harvested from: http://sport.news.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1