'Saya Sejajar dengan Mayweather & Pacquiao'

Author : Administrator | Wednesday, December 10, 2014 11:42 WIB | Okezone -
"Saya Sejajar dengan Mayweather & Pacquiao" (foto: Reuters)

BOLTON – Satu keyakinan tinggi diusung oleh Amir Khan. Petinju kelahiran Bolton ini mengaku bahwa dirinya selevel dengan dua petinju terbaik di dunia, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

Amir Khan bukan tanpa alasan melontarkan kalimat tersebut. Menurutnya dia memiliki kemampuan tersendiri di atas ring. Salah satunya kecepatan dalam memukul lawan.

"Saya punya tangan tercepat di atas ring. Saya memiliki beberapa keterampilan terbaik dalam tinju,” tegas Khan.

“Saya layak dianggap sebagai salah satu petarung elit di dunia, yang akan dibicarakan dalam setiap napas yang sama seperti Mayweather dan Pacquiao. Saya yakin dengan masa depan tinju saya,” ucap Amir Khan, seperti dilansirDaily Mail, Rabu (9/12/2014).

Petinju berjuluk King Khan ini tidak pernah kekurangan kepercayaan diri, bahkan setelah dua kali kalah mempertahankan gelar juara dunia, ia tetap menunjukkan kesombongannya.

Kendati begitu, ini adalah pertama kalinya Khan tampak pede untuk menganggap dirinya sebagai salah satu petarung terbaik di planet ini.

"Meskipun saya telah berusia 28 tahun. Saya masih merasa muda, saya masih lapar. Tetapi perbedaannya adalah bahwa saya lebih bijaksana, cerdas, dan saya telah belajar dari kesalahan tersebut,” terangnya.

Harvested from: http://sports.okezone.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1